Categories
hantu Nasional

Merinding! Plang Kelas Gerak Sendiri, Guru dan Siswa Geger

POJOKSATU.id, JAKARTA – Belum selesai cerita horor tentang Hebbie Agus Kurnia naik ‘bus hantu’ dari Bekasi ke Bandung, muncul lagi video plang kelas gerak sendiri di siang bolong.
Dalam video yang beredar di media sosial, seorang wanita diduga guru tengah merekam plang kelas gerak sendiri.
Awalnya, plang kelas itu mengayun pelan. Namun semakin lama semakin kencang hingga membuat guru dan siswa geger.
Dua murid perempuan yang menyaksikan plang kelas goyang sendiri, memberitahukan kepada teman-temannya di dalam kelas.
BACA: Cerita Horor Hebbie Diduga Naik Bus Hantu Bekasi – Bandung
Para murid pun keluar ruangan menyaksikan hal itu. Mereka terheran-heran melihat plang kelas mengayun sangat kencang. Beberapa dari mereka langsung masuk kembali ke kelas karena ketakutan.
Kejadian itu diduga terjadi di salah satu sekolah di Malaysia. Hal itu diketahui dari bahasa yang digunakan oleh wanita yang merekam kejadian itu. Dia menggunakan bahasa Melayu.
“Makin lama makin laju, makin laju nih,” ucapnya seraya terus merekam kejadian tersebut.
BACA: Bus Hantu dan Pengakuan Produser Film Disopiri Boneka ke Bandung
Video mengerikan itu mendapat tanggapan beragam dari warganet. Ada yang percaya, tapi tak sedikit pula yang menyebut rekayasa.
“Gw pernah ngalamin yg begini, ada tiga ayunan dari rantai besi yg terletak di tengah2 taman bermain, pas malam sekira jam 12 gw ama temen lewat di taman itu kebetulan di tamannya udh sepi, eh pas gw liat ayunan yg di tengah bergerak sendiri dan 2 yg di pinggir diam aja,” komentar @Jackeeanthonie.
“Eh yampun lama bener main ayunan kaga eneg apa tu mahluk,” kata @makanteroooss.
“Aneh. Klw karena angin hrsnya sekitar benda itu ikut goyang dikit. Bisa jd ditarik pake benang kecil,” komentar @putra_sholeh52.
Berikut ini video plang kelas gerak sendiri yang menghebohkan warganet:

(one/pojoksatu)

Categories
hantu Internasional

Amanda Menikahi Hantu di Tengah Laut, Endingnya Bikin Merinding

POJOKSATU.id, HAITI – Masih ingat pernikahan Amanda Teague (47) dengan hantu bajak laut berusia 300 tahun di laut lepas Samudra Atlantik yang bikin heboh 2018 lalu?
Kni Amanda kembali menyita perhatian publik. Wanita asal Irlandia Utara itu membeberkan pengalaman mengerikannya menikah dengan hantu bajak laut.
Wanita yang sempat menjadi guru spritual ini mengaku mengalami penderitaan setelah menjalanihubungan spritual dengan hantu bajak laut.
Hantu itu ia gambarkan seperti sosok karakter Jack Sparrow. Karena itu, Amanda memanggil hantu tersebut dengan nama Jack. Hantu bajak laut disebut terbunuh saat merampok di laut lepas pada tahun 1700-an.
Menikah di Laut Lepas

Amanda dan Jack menjalani hubungan serius setelah hari Natal 2016. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk menikah.
Pernikahan Amanda dan roh Jack dilaksanakan di laut lepas Samudra Atlantik di atas perahu kecil. Acara itu dihadiri oleh keluarga dan teman-teman Amanda untuk menyaksikan pernikahan spiritualnya dengan Jack.
Seperti pasangan yang menikah pada umumnya, keduanya pun juga memiliki cincin pernikahan. Cincin Jack dipasangkan ke sebuah lilin yang melambangkan Jack.
Amanda Sakit Usai ML

Hubungan spiritual dan seksual atau making love (ML) antara Amanda dengan roh Jack justru membuat kesehatannya turun drastis.
Amanda menderita abses yang menyakitkan, mengalami sepsis dan diberi tahu bahwa dia membutuhkan kantong kolostomi.
“Setelah dua minggu menikah, saya mulai mendapatkan masalah kesehatan. Saya mulai mengalami abses perianal yang berulang dan saya menderita sirosis,” kata Amanda, seperti dilasnir Metro.co.uk, Minggu (26/5).
“Sekitar empat atau lima bulan menikah, ketika segalanya mulai sangat menurun, saya kembali ke beberapa orang yang bisa berkomunikasi dengan Jack,” imbuhnya.
“Jadi saya khawatir kondisi kesehatan saya menurun karena hubungan saya dengan Jack. Tapi aku diyakinkan bahwa Jack adalah roh baik yang tidak akan menyakitiku,” kata Amanda.
Namun beberapa bulan kemudian, kondisi kesehatan Amanda mulai menurun. Kondisinya semakin memburuk setelah melakukan hubungan seksual dengan hantu Jack.
“Saya mengalami abses berulang kali setelah Jack dan saya melakukan hubungan seksual. Aku belum pernah mengalami hal seperti ini sebelum aku bersama Jack,” katanya.
Berhenti ML

Amanda akhirnya berhenti melakukan kontak seksual dengan Jack. Setelah itu, kondisi Amanda mulai membaik.
Tiga minggu kemudian, Amanda kembali bertemu dengan Jack. Saat itu, Amanda menghadiri pernikahan temannya.
“Seorang teman saya menikah dengan pasangan rohaninya. Di situ saya dan Jack menjadi akrab lagi. Keesokan harinya, abses saya kembali kambuh. Jadi, saya mulai benar-benar khawatir,” beber Amanda.
Amanda Jalani Operasi
Pada bulan Mei tahun lalu, Amanda dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi setelah mengalami sepsis.
“Saya hampir mati dan saya berada di rumah sakit selama seminggu. Saya harus melepas cincin kawin saya ketika saya menajalani operasi. Itu pasti telah memutuskan hubungan energi di antara kami karena saya merasa sangat berbeda setelah operasi,” lanjutnya.
“Saya terhubung kembali dengan tim spiritual saya sendiri dan saya benar-benar melihat pola kesehatan saya. Saya benar-benar melihat bahaya. Dia jelas telah menghalangi komunikasi dengan tim spiritual saya. Jadi aku bisa melihat dengan sangat jelas bahwa dia telah mencuri energiku,” katanya.
Jack Ancam Bunuh Amanda

Setelah operasi, dokter memperingatkan Amanda bahwa dia mungkin memerlukan tas kolostomi karena kesehatannya yang buruk.
Seorang teman memperingatkan Amanda bahwa dia mungkin dirasuki roh Jack, Amanda diminta berbicara langsung dengan Jack soal kondisi kesehatannya.
Tetapi ketika dia berhadapan dengannya, Jack mengancam untuk membunuhnya jika Amanda berusaha untuk memutuskan persatuan spiritual mereka.
“Reaksinya ketika saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi, dia menolak. Dan jika aku mencoba mengusir setan dan menyingkirkannya, dia akan membunuhku,” kata Amanda.
“Sungguh mengerikan melihat sisi yang sama sekali berbeda dengan roh baik yang telah saya lihat sebelumnya. Tetapi saya tahu dalam hati bahwa jika saya tidak menyingkirkannya, kesehatan saya menjadi sangat buruk, sehingga saya mungkin akan mati pula,” tambah Amanda.
Amanda Tobat

Amanda menjalani prosesi pengusiran setan pada bulan Desember. Ia mengusir Jack menjauh dari kehidupannya. Sejak saat itu, kesehatan Amanda akhirnya meningkat drastis.
“Sebelumnya, saya menjalani pemindaian MRI pada bulan November yang menunjukkan bahwa usus saya berlubang. Itu adalah sesuatu yang tidak mungkin sembuh tanpa operasi,” katanya.
“Sejak itu saya tidak lagi mengalami abses atau masalah usus. Saya pergi ke rumah sakit baru-baru ini dan dokter yunior memanggil seorang konsultan karena dia belum pernah melihat kondisi saya sesehat ini,” lanjutnya.
“Jika saya tidak menyelesaikan prosesi pengusiran setan, saya pikir saya pasti akan berkeliling dengan tas kolostomi,” pungkasnya.
Amanda telah menulis sebuah buku tentang pengalamannya menikah dengan roh. Ia mengaku tobat dan bersumpah untuk berhenti melakukan komunikasi spritual dengan roh. “Aku sudah berhenti karena aku takut,” pungkasnya.
(one/pojoksatu)

Categories
Balikpapan hantu hantu kuyang Nasional

Video Hantu Kuyang Gentayangan Viral, Ini Kata Polisi

POJOKSATU.id, BALIKPAPAN – Video hantu kuyang gentayangan di Balikpapan Kalimantan Timur viral di media sosial. Video tersebut langsung menjadi perbincangan ramai warganet.
Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa langsung mengerahkan anggotanya beserta personel dari Polres Balikpapan ke lokasi untuk memastikan informasi yang menggemparkan tersebut.
“Kami melakukan pengamanan di lokasi karena warga berbondong-bondong datang ke lokasi. Ini untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan,” kata Putu.
Ada beberapa video hantu kuyang yang beredar di media sosial. Dalam salah satu video terlihat benda berwarna putih diduga kuyang terbang di sela-sela pohon pada malam hari.
Video lainnya memperlihatkan kerumunan warga di depan salah satu rumah kosong di RT 14 Kelurahan Margo Mulyo, Kecamatan Balikpapan Barat, Balikpapan, Kalimantan Timur pada malam hari.
BACA: Penampakan Hantu Kuyang Direkam Warga, Ini Videonya
Warga menerangi dan menyorot rumah tersebut menggunakan senter. Beberapa warga berteriak seolah melihat penampakan hantu kuyang terbang di rumah tersebut.
Polisi menelusuri video tersebut dengan mendatangi lokasi dan meminta keterangan dari warga. Hasilnya, video hantu kuyang dinyatakan hoax alias tidak benar.
“Saksi-saksi yang melihat langsung nggak ada. Hanya melihat seperti bola api. Tapi kan tidak bisa dibuktikan secara nyata. Beberapa tokoh masyarakat juga menyatakan itu berita hoax, untuk menakut-nakuti warga,” kata Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra.
BACA: Paranormal Ungkap Misteri Penampakan Hantu Kuyang di Balikpapan
Lain halnya dengan paranormal Darma Taqwadi. Darma tak menyangkal adanya penampakan hantu kuyang di wilayah Gunung Empat, Balikpapan. Menurut penerawangannya, kuyang yang meresahkan warga ini tergolong kuyang yang kuat.
“Bisa turun temurun, bisa juga nggak. Karena tahun 2004, minyak kuyang masih diperjualbelikan seharga Rp 2,5 juta di daerah Kalsel,” sebut Darma.
Keberadaan maklhluk misterius di wilayah Gunung Empat Balikpapan membuat dirinya dihubungi oleh paranormal lainnya untuk melakukan penangkapan.
“Iya, lagi ramai. Barusan ada paranormal yang telepon ngajakin nangkap malam ini,” kata Darma, seperti dilansir Balikpapan Pos (Grup Jawapos/pojoksatu.id), Jumat (21/9/2018).
Apa Itu Hantu Kuyang?
Dilansir Wikipedia, kuyang merupakan siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi atau darah wanita setelah melahirkan.
Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang sebenarnya adalah manusia (wanita) yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mencapai kehidupan abadi.
Pada siang hari, seorang kuyang akan menempuh hidup sehari-hari sebagaimana orang biasa, namun biasanya ia mengenakan pakaian jubah.
BACA: Sudah 5 Malam Warga Diteror Hantu Kuyang, Ada Bercak Darah
Pada malam hari kuyang akan terbang untuk mencari darah bayi atau darah persalinan untuk dihisap sebagai sarana menambah kekuatan ilmunya. Orang yang melihat kuyang terbang biasanya melihatnya seperti burung besar.
Untuk menghadapinya korban perlu menggunakan sapu ijuk atau memukulkan perabot rumah tangga seperti panci atau wajan.
Berikut video penampakan diduga hantu kuyang yang viral di media sosial:

(one/pojoksatu)