Categories
agnez mo Habib Rizieq Shihab Nasional PA 212 reuni 212

PA 212: Dibanding Agnez Mo, Habib Rizieq Lebih Dibutuhkan dan Dicintai Masyarakat Indonesia

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kepala Divisi Hukum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Damai Hari Lubis membandingkan antara Habib Rizieq Shihab dan penyanyi Agnez Mo.
Menurutnya, Ketimbang Habib Rizieq, Agnez Mo lebih pantas masuk dalam daftar cekal pemerintah Indonesia.
Karena itu, Damai mendesak Menko Polhukam dan pihak Imigrasi mencekal Agnez Mo.
BACA: Ini Rundown Acara di Reuni 212, Ada Nama Habib Rizieq dan Anies Baswedan
“Sebaiknya Menko Polhukam dan atau imgrasi Indonesia menolak melalui penetapan cekal terhadap Agnez Mo,” ujar Damai kepada wartawan, Minggu (1/12/2019).
Semestinya, kata simpatisan Habib Rizieq ini, pemerintah bisa melihat dengan jela sosok mana yang lebih dibutuhkan dan dicintai masyarakat Indonesia.
Karena itu, sambungnya, kepulangan Rizieq sangat dinanti-nantikan ummat.
”Bukan justru (mencekal) Imam Besar Habib Rizieq. Beliau ulama besar, banyak dicintai serta kepulangannya ditunggu umat di Tanah Air,” katanya.
BACA: Tegas, Muhammadiyah Larang Panjinya Ada di Reuni 212, Kalau Ada yang Ikut Itu Urusan Pribadi
Sementara, Jurubicara Habib Rizieq, Abdul Chair Ramadhan menyebut, imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu sangat ingin pulang ke Indonesia.
“Imam Besar Habib Rizieq Shihab berkehendak untuk kembali ke Tanah Air tercinta,” ujar Abdul kepada JPNN.com, Minggu (1/12/2019).
Habib Rizieq, lanjutnya, juga sangat ingin menghadiri Reuni 212 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, besok Senin (2/12).