Categories
Nasional

Jalan Tiga Bulan, Kasus Begal Payudara di Tangsel Mandek

POJOKSATU.id, TANGSEL- Sudah hampir tiga bulan, kasus begal payudara di Kawasan Bintaro Sektor IX, Pondok Aren, Tangsel belum terungkap. Sementara pelaku yang terndus itu juga belum ditangkap.
Sebelumnya, pelaku AM (18) melakukan aksi pelecehan seksual kepada wanita berinisial R ketika sedang mengendarai sepeda motor.
Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono mengatakan sampai saat ini anggota masih melakukan penyelidikan terhadap kasus begal payudara.
“Sejauh ini ya kita mohon maaf kepada masyarakat karena si pelaku ini masih belum menginjakkan kaki di wilayah Tangerang. Dan untuk hubungan keluarga kita pastikan juga komunikasi sudah terputus semenjak kejadian itu,” ujar Muharram, Jumat (22/11).
Akan tetapi, pihaknya telah menyebar anggota di sekitaran tempat yang sering didatangi pelaku.
“Memang kita sudah selalu bersiap di wilayah apabila diharapkan dia kembali ke tempat tinggal atau ditempat dia berinteraksi ya kita siap untuk itu (menangkap),” ucapnya.
Lanjutnya, hingga saat ini pelaku dan keluarganya sudah tidak berkomunikasi setelah melakukan pelarian.
“Sampai sekarang tidak ada konunikasi dan info terakhir pelaku itu merubah penampilan. Tata rambut Itu dirubah. Pelaku keluar dari Tangerang informasinya. Tapi tetap proses pengejaran,” terang Muharram.
(dhe/pojoksatu/rmol)